Template Red Silver :DeezClan | DC



Selamat malam,kali ini saya akan berbagi template keren lagi ni buat semua pengguna blogger,template ini saya beri nama template gabungan,pasti anda bertanya tanya kok bisa template gabungan......karena template ini gabungan dari 2 template tetangga,,dengan inisial NZ dan DM.gambar yang ada di samping itu contohnya.....kalau ada yang inggin mendownload silahkan download di bawah ini sudah saya siapkan.....oke begitu saja pembicara an dari saya semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua pengunjung blog saya.....THANK salam Blogger indonesia


       

0 komentar:

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Template Baturaja | Powered by Blogger