Red Minimalist Blogger Template

apa bedanya dengan yang lama?saya hanya mengganti warna'a,posisi sidebar,dan beberapa html dan css yang sudah saya perbaiki.untuk warna'a sendiri,saya dapat dari colourlovers.com.dan untuk design'a sendiri,saya buat lebih simple dan sederhana,tidak ada penggunaan text-shadow ataupun border.css3 yang saya gunakanpun sangat minim,dan hanya terlihat pada tombol readmore dengan hover effect css3.jadi template bisa dibilang sangat ringan.



-Pengaturan Menu

buka blogger=>template=>edit HTML

lalu cari kode html seperti dibawah ini


<div id='navigation'>
<ul id='nav'>
<li><a href='#' target='_blank' title='Home'>Home</a></li>
<li><a href='#' target='_blank' title='About'>About</a></li>
<li><a href='#' rel='nofollow' target='_blank' title='Contact'>Contact</a></li>
<li><a href='#' target='_blank' title='Follow'>Follow</a></li>
<li><a href='#' rel='author' target='_blank' title='Sitemap'>Sitemap</a></li>
</ul></div>


lalu ganti tanda pagar '#' dengan url blog yang kamu inginkan.




Selamat mencoba,




0 komentar:

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Template Baturaja | Powered by Blogger